Rabu, 06 November 2013

Arema Pertahankan Greg-Beto-Gonzales

Selasa, 05 November 2013 , 20:17:00

JAKARTA -- Aremania -sebutan suporter Arema- tidak perlu terlalu gelisah ditinggal sejumlah pilar utamanya musim lalu. Pasalnya, manajemen Arema Cronus menyatakan akan mempertahankan tiga striker andalannya musim lalu.
Mereka adalah Greg Nwokolo, Christian "El Loco" Gonzales dan Alberto "Beto" Goncalvez. Satu striker lainnya, Keith Kayamba Gumbs resmi dilepas oleh manajemen Arema.
"Beto kami pertahankan, demikian juga Gonzales dan Greg," kata Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji kepada JPNN.Com, Selasa (5/11).
Musim lalu trio ini memberi kontribusi besar kepada Arema. El Loco menciptakan 18 gol, sementara Beto dan Greg masing-masing menciptakan 15 gol.
Sudarmaji mengungkapkan bahwa Greg diikat sejak tahun lalu dengan durasi kontrak selama dua tahun. Memang ada tawaran dari beberapa klub, namun manajemen Arema menyatakan mempertahankan pemain naturalisasi asal Nigeria itu.
Dikonfirmasi terpisah, Greg Nwokolo juga menyatakan kesediaannya bertahan dengan Arema hingga musim depan. "Saya memang di Arema untuk musim depan," terang Greg via BlackBerry Messenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar