Kamis, 14 November 2013

Arema Kontrak Mantan Pelatih Kiper Timnas

12 November 2013 | 5:54 pm |
Arema Indonesia dipastikan kehilangan pelatihnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Rahmad Darmawan yang memilih pindah ke Persebaya. RD juga membawa pelatih kiper Arema, Hendro Kartiko.
alan haviludin
Selain Hendro Kartiko, dua asisten pelatih lainnya juga mengikuti jejak RD yaitu Satia Bagja Ijatna dan Francis Wewengkang atau yang akrab dipanggil Enal.
“Kalau Hendro gak ada dilatihan Arema berarti ya ke Persebaya,” kata General Manajer Arema, Ruddy Widodo.
Pasca dipastikan kehilangan Hendro, manajemen Singo Edan bergerak cepat untuk mendapatkan pengganti mantan kiper Timnas tersebut guna melatih Kurnia Meiga dkk di musim depan. “Kalau tidak ada pelatih kiper siapa nanti yang akan melatih kiper-kiper Arema. Alan (Alan Haviludin, red) pelatih kiper Arema musim depan,” tandas Ruddy.
Alan merupakan mantan pelatih kiper Timnas Indonesia senior yang telah resmi menjadi pelatih Kurnia Meiga dan kiper lainnya. Mantan pelatih kiper Persela Lamongan itu juga sudah mulai melatih kiper Arema saat latihan di Lanud Abd Shaleh, Senin (11/11) kemarin.
Alan sendiri mengaku ia sudah pasti akan menjadi pelatih Arema di musim depan. “Kalau menurut anda gimana, anda nilai sendiri. Insyaallah sudah (sudah tanda tangan kontrak di Arema,red). Pasti saya ke Arema,” tegasnya.
Lebih lanjut, mantan pelatih kiper Persipura Jayapura ini menambahkan memang cukup berhasrat untuk menjadi pelatih kiper Arema.
“Yang pasti tujuan saya kesini (Arema, red). Ada beberapa tim yang menginginkan saya tapi gak etis kalau saya bicarakan, tujuan saya Arema,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar